TESTIMINAIL TAHITAIN NONI JUICE

Demam Berdarah

Hendra Jaya, 27 Tahun, Jakarta
: Pada tanggal 24 Januari 2004 menderita demam bedarah dengan kondisi gusi berdarah lidah sudah hitam dan setengah sadar, hasil lab thrombosis 3, setelah mengkonsumsi TAHITAIN NONI JUICE setiap jam 2 sloki, 4 hari kemudian sudah membaik, dengan thrombosis 185

Hydrochepalus & Lumpuh Layu

Rian 2,5 Tahun : September 2007 dinyatakan dokter menderita Hydrochepalus & Lumpuh Layu tidak sadarkan selama 3 bulan, bila dioperasi akan menimbulkan cacat permanent. November 2009 mengkonsumsi 1 sedok makan TAHITIAN NONI JUICE, 3 minggu kemudian sudah dapat duduk dan 1,5 bulan kemudian sudah bias berjalan dan aktif kembali.
Ruthia Magdalena. P. 22 Tahun, Bekasi : Menerita lupus 3 tahun dan 4 bulan terakhir sangat parah, sekitar tubuhnya tumbuh bisulberwarna orange dan setiap mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE 1/5 litertiap hari selama 1 tahun, 1 minggu tubuhnya sudah terbebas dari penyakit tersebut.

Maag Akut

Yuyuk Anekasari. 32 Tahun, Semarang : Penderita sakit maag akut, bila kambuh muntah-muntah dan sulit makan, setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE tiap pagi dan menjelang tidur, 4 hari kemudian sudah berangsur-angsur membaik, dan dihari yang ke-12 sudah makan buah yang asam-asam.

Hypothyroid

Cornelia Fatila M. 39 Tahun : Menderita Hypothyroid, ada 13 kista pada kelenjar hormonnya. Harus dioperasi untuk mendapat keturunan. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE 30 ml pagi & 60 ml malam, beberapa bulan kemudian dalam pemeriksaan dokter di Singapura 6 kista hilang, selebihnya mengecil, tidak jadi dioperasi. Dalam dosis 100 ml pagi dan sore kistanya semakin kecil dan menghilang.

Penyakit Jantung

Asminar : Bekerja disebuah perusahaan swasta dengan gaji dan tunjangan yang cukup tinggi membuat ia bekerja harus dengan keras, dan menuntut ia bekerja tak kenal waktu, lambat laun penyakit jantung mulai ia derita, dengan saran dokter ia harus mengkonsumsi obat selama 1 tahun. Jika ingin sembuh, berkat seorang teman yang memberinya kisah kehebatan TAHITIAN NONI JUICE, ia mulai meminumnya, benar saja selama 2 minggu ia merasa membaik dan dokter menatakan jantungnya sehat dan normal.

Alergi

Alergi. Ir. Erwin Seriyanto, Jakarta : “Selama 10 tahun saya sangat alergi teradap udang dan kepiting, tapi setelah saya mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE, alergi saya hilang. TAHITIAN NONI JUICE memang produk yang sangat luar biasa”.

Sakit Persendian

Ir. Rudi Setiawan Th, MT. Denpasar
: “Saya mempunyai masalah dengan punggung saya selama hamper 20 tahun sejak remaja. Dan juga dengan persendian jari tangan, bahkan sejak 3 bulan ini saya mengalami kesakitan pada saat bangkit dari duduk dan dari tidur. Setelah saya mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE selama 2-3 minggu, saya merasa kembali remaja. Sakit punggung dan tangan saya derita HILANG. Luar biasa TAHITIAN NONI JUICE ini.

Sulit Makan, Maag, Stroke, Darah Tinggi dan Kencing Manis

Ibu Inawati, Denpasar
: “Cucu saya 5 tahun sangat sulit makan, sedikit ada aroma buah tidak mau makan, sejak saa beri TAHITIAN NONI JUICE heran!!! Menjadi suka makan bahkan aktif untuk minta makan yang selama ini sulit untuk makan. Juga saudara saya yang mengalami stroke ringan, darah tinggi dan kencing manis sangat terganggu karena seiap malam harus bangun kencing. Setelah minum TAHITIAN NONI JUICE sudah bias tidur enak karena tidak lagi harus mangun setiap malam. Juice ini juga saya berikan kepada saudara saya yang sakit maag, suaka kembung dan susah buang air besar serta badan sakit-sakit. Sekarang badan terasa fit”.

Menstruasi

Mike, 48 tahun, Denpasar
: Mengalami sakit sewaktu mengalami menstruasi selama tahunan sejak remaja. Jika menstruasi badan menjadi demam, pusing, badan sakit-sakit. Sudah berobat kemana-mana belum tertolong. Sejak minum TAHITIAN NONI JUICE sewaktu menstruasi kemarin lupa karena tidak terasa sakit lagi dimana biasanya menderita. Puji Tuhan.

Exim, Flex Paru, Sesak Nafas, Asthma, Hidung Tersumbat Tiap Tidur Malam

Pak Alam, Denpasar
: “ Sebelum minum TAHITIAN NONI JUICE, nafas selalu sesak dan bunyi, hisung selalu tersumbat setiap malam, ingus terus keluar terus. Selain itu kulit sering terserang exim kadang di kaki, terakhir di jempol tangan. Setelah minum TAHITIAN NONI JUICE, habis 2 botol (2 lt), nafas tidak sesak lagi, tidur nyenyak, hidung plong jarang keluar ingus. Eksim 2 hari dikompres, sembuh, tidak gatal-gatal dan kulit kembali normal. Manfaat ini juga dirasakan Devika (anak Pak Alam, 8 tahun) asthma karena keturunan dari bapak. Nafas sesak baik tidur maupun tidak. Jika tidur bunyi ngik-ngik. Tidur selalu terganggu dan sering terjaga. Setelah minum TAHITIAN NONI JUICE 3 minggu, nafas tidak sesak lagi dan tidur jarang terjaga dimalam hari. Tidak lagi berbunyi serta badan lebih fit, sebelumnya seing menderita batuk dan pilek”.